Minggu, 18 Oktober 2015

Sebatas Cerita Dari Tinta Tanpa Rupa



Hei apa kamu tahu?
Dari 12 nama bulan yang terpampang hampir disetiap dinding rumah, hanya satu nama bulan yang menurutku terlihat sangat istimewa. Bulan oktober, bulan ke 10 di urutan kalender. Bulan yang selalu kunanti setiap tahunnya. Ketika memasuki bulan pertama aku pasti tak tahan untuk segera mungkin berjumpa dengan bulan ini, dan terasa berat untuk melepasnya ketika sudah singgah di dua digit berawalan 3. Aku sendiri juga kurang tahu pastinya kenapa bulan ini selalu menjadi primadona, tapi yang jelas setiap hari yang terlewati di bulan ini terasa bermakna. Bagiku oktober memang bulan yang tak tergantikan. Banyak kejadian seru yang tak terduga hadir begitu saja seolah-olah tuhan memang sengaja merencanakan ini semua untuk membuat ku bahagia. Mungkin salah satu yang membuat nya istimewa karena aku terlahir di bulan ini. Tapi diluar itu setiap detik yang terlalui, membawa berbagai cerita yang tak mungkin terlupa.

Mungkin bagiku itu merupakan kesenangan yang sudah menjadi kebiasaan tiap tahunya. Akan tetapi ada yang beda dengan tahun ini. Bulan oktober tahun ini terasa jadi lebih istimewa dari bulan oktober di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan bulan oktober tahun ini menjadi saat-saat yang paling kunanti. Aku sadar kenapa bulan ini menjadi bulan yang pling istimewa. Yap, karena tepat pada hari ini Gadis yang aku suka bertambah usia. Gadis yang selalu bisa memberi ku perasaan kagum hanya dengan melihat senyumnya. Perasaan yang bisa membuatku bahagia hanya dengan memikirkannya. Perasaan aneh yang membuatku terjaga setiap malam. Gadis yang selalu menerobos masuk kedalam mimpi ku tanpa permisi. Memberi ku kenyamanan saat berada didekatnya. Hari ini gadis itu sedang bersuka cita, menikmati indahnya menjadi dewasa. 
Seperti yang kamu lihat, aku memang tidak pandai bermain kata-kata. Merangkai huruf menjadi kalimat yang bermakna yang bisa membuat gadis-gadis terpesona. Jadi sebelum kamu merasa jijik karena membaca coretan ga jelas yang aku tulis ini, yang mungkin saja kamu juga sudah mulai malas untuk membaca kelanjutannya, hanya satu yang ingin aku sampaikan.
 “Selamat ulang tahun cantik, Dengan bertambahnya usiamu, semoga tercapai semua cita-cita mu dan semua doa baik yang kamu terima, bisa terkabul semua. Amin”

~Dari aku yang selalu mengagumimu

 
*NB : ini bukan cerita fiksi, tapi tulus dari hati XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar