Kamis, 23 Agustus 2012

Sahabat

" hai adik kecil, kenapa kamu merenung disini sendirian? "
" aku lagi sedih kek. "
" kamu sedih kenapa? ceritakan pada kakek, mungkin kakek bisa bantu. "
" jadi gini kek,(sambil mata menerawang keatas ) tadi sahabatku marah karena aku tidak menepati janji. "
" kamu harus segera minta maaf. "
" sudah kek, aku sudah mencoba meminta maaf, tapi sepertinya dia masih marah kepadaku. "
" kalau memang dia benar sahabatmu, pasti dia akan memaafkanmu. "
" iya kek, aku mau nglakuin apa aja agar dia ga marah lagi sama aku.asal bukan minta traktiran aja, lagi tanggal tua nih belum bisa nraktir :') "

** Hai sahabatku, maaf jika aku telah mengecewakanmu. aku dengan mudahnya mengabaikan janji kita berdua. aku tak bermaksud melukai hatimu (hmm seperti ada yang salah dengan kata2 ini :s ). berhubung masih dalam suasana lebaran minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin :') .


dari sahabatmu di warnet terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar